Home » » April Challenge 3- 9 April 2014

April Challenge 3- 9 April 2014

April Challenge 3- 9 April 2014 - FAMOUS -

Hi Rangers,

Hobi mengoleksi senjata di Special Force 2? Kalau iya, sekarang kalian bisa ikutan event April Challenge Event. Di event ini, kalian bisa mendapatkan banyak Gacha gratis jika kalian bermain 1 jam pada tanggal 3 April 2014 sampai 9 April 2014. Eits, kejutan event April Challenge, enggak stop sampai situ saja Rangers. Bila kalian membuka dua Gacha sekaligus saat event berlangsung, kalian akan mendapatkan 1 Gacha bonus GRATIS!!!

Contoh:
Rangers yang memiliki 1 Gacha dari April Challenge + 1 Gacha yang dibeli di dalam game. Membuka kedua Gacha tersebut pada saat event berlangsung, akan mendapatkan 1 Gacha bonus GRATS!!! Gacha bonus tersebut, bila ditambahi lagi dengan Gacha baru yang dibeli dari dalam game, bisa menghasilkan 1 bonus Gacha lagi, dan seterusnya hingga maksimal 5 buah Gacha bonus GRATIS!!!

Atau, bila Rangers dari awal memiliki 2 buah Gacha yang dibeli di dalam game, kemudian membuka kedua Gacha tersebut pada saat event berlangsung. Maka kalian akan langsung mendapatkan 1 buah bonus Gacha GRATIS!!! Yang bisa ditambahi dengan 1 buah Gacha lagi, untuk kembali mendapatkan Gacha bonus GRATIS!!! Lagi.

Gacha yang digunakan haruslah Gacha dengan jenis yang sama.

Penjelasan bagan Gacha bonus GRATIS!!! Dan jenis Gacha yang akan kalian dapatkan setiap harinya bisa kalian simak pada gambar di bawah ini.

April Challenge 3- 9 April 2014 - FAMOUS -

Share this article :