Home » » Nyalakan Tanda Bahaya! Xanthid Telah Datang!

Nyalakan Tanda Bahaya! Xanthid Telah Datang!

Map Russian Factory - Xanthid

Russian Factory yang menjadi background dari Manhunt Mode merupakan sebuah pabrik tua yang  dipergunakan oleh pemerintah sebagai tempat pembuatan dan perakitan senjata. Semula 
pabrik tersebut penuh dengan orang-orang berseragam militer dan pekerja pabrik. Suatu ketika, beberapa pekerja pabrik menghilang tanpa jejak. Saat dilakukan pemeriksaan pada kamera pengawas, terlihat sosok para Xanthid yang muncul dari lorong bawah tanah. Melihat kenyataan tersebut, pemerintahan Rusia langsung menyatakan pabrik tersebut berada dalam kondisi darurat militer. Perintah evakuasi langsung diturunkan dan pabrik harus dikosongkan dalam waktu 1X24 jam. Begitu pabrik dinyatakan steril, pemerintah Rusia langsung menerjunkan pasukan khususnya ke lokasi dengan sebuah perintah. Musnahkan semua Xanthid dan bukti-bukti yang menunjukkan keberadaan mereka.


Map Russian Factory - Xanthid
Russian Factory Starting Point
Map Russian Factory - Xanthid
Tempat Terbuka di Russian Factory
Pada dasarnya peta Russian Factory adalah arena PVP yang memiliki banyak panggung dan lorong-lorong berliku. Beberapa bagian dari peta saling berhubungan dan tidak terputus sehingga, pertempuran di Russian Factory akan berjalan sangat dinamis. Tidak jarang kita akan memunggungi musuh, hanya karena kita tidak tahu adanya rute lain menuju ke arah kita.
Map Russian Factory - Xanthid
Stunner, Ripper dan Libertine
Ada tiga tipe Xanthid yang bertempur di Russian Factory. Mereka adalah, Libertine, Ripper dan Stunner. Setiap Xanthid memiliki peran dan fungsinya masing. Bila kamu berperan sebagai Ripper, jangan pernah tinggalkan Stunner atau Libertine sendirian, karena mereka adalah partner terbaikmu. Tetapi terkadang tidak ada salahnya kamu membuat jebakan dengan cara menghilang di pojok lorong sambil menunggu mangsa lewat. Bila kamu berperan sebagai Libertine, tugasmu adalah menjadi artileri bergerak, sekaligus spotter bagi timmu. Bunuh para manusia dari kejauhan, karena mereka tidak bisa berbuat banyak menghadapi hujan tembakanmu. Sedangkan bila kamu berperan sebagai seekor Stunner, kalian harus mengetahui dengan pasti, kapan kalian harus melakukan sprint atau tidak. Hancurkan mereka dengan ledakanmu, jangan pernah mati sia-sia.
Map Russian Factory - Xanthid
Peta Yang Menguntungkan Bagi Xanthid
Sebagai Rangers, peta Russian Factory adalah mimpi buruk bagi kalian. Rute yang saling terhubung, membuat para Xanthid bisa muncul dari arah manapun. Tapi bukan berarti tidak ada cara untuk menang di peta ini. Yang patut kalian ingat adalah, peta ini memiliki bagian utama yang berupa lapangan luas di tengah-tengah peta. Bila tidak terpaksa, jangan pernah bertempur di situ. Buat para Xanthid mencari keberadaan kalian, dengan begitu survivability kalian meningkat berkali-kali lipat. Pada intinya, Xanthid memiliki insting yang sangat agresif, jangan beri mereka kesenangan dengan cara bergerak maju tanpa persiapan. Buatlah para Xanthid menerka-nerka di mana keberadaan kalian.




Share this article :